26 April 2024

Kecamatan Kesambi Kota Cirebon

Cirebon Smartcity | Gemah Ripah Loh Jinawi

Tingkatkan Mutu SDM Bidang Informasi, Kecamatan Kesambi Gelar Pelatihan Pengelolaan Website

Cirebon (14/10/2019) Kecamatan Kesambi Kota Cirebon Sedang Mengadakan Pelatihan Website dan Media Sosial Bertempat Di Gedung Serba Guna Kecamatan Kesambi Kota Cirebon.

Pelatihan Website dan Media Sosial Dilaksanakan Selama 5 Hari Kerja Pada Tanggal 14-18 Oktober 2019. Pelatihan Tersebut Dibuka langsung oleh Camat Kesambi Subrata, S.sos, M.M, diikuti oleh seluruh Operator IT yang ada di wilayah Kecamatan Kesambi selain itu juga hadir para Kepala Seksi di tiap-tiap Kelurahan.

“Tujuan Diadakan Pelatihan Website dan Media Sosial ini berguna untuk meningkatkan SDM Operator IT serta guna meningkatkan Informasi dalam bentuk Media Elektronik” Ujarnya Camat Kesambi.

Pelatihan Website dan Media Sosial ini di hadiri narasumber dari Dinas Komunikasi,Informasi dan Statistik yang wakili oleh Maulana Yusuf dan Orbit Indonesia Persada. Pelatihan tersebut dilakukan dengan penyampaian materi oleh narasumber kemudian apa yang telah disampaikan oleh narasumber tersebut langsung di praktekan oleh para peserta pelatihan.